Home » , » Komunikasi Gaya Tumit Tinggi Kylie Minogue

Komunikasi Gaya Tumit Tinggi Kylie Minogue

Konser Kylie Minogue di SICC (Pinky Mirror/ Electronic City)
Bagi Kylie Minogue, sepatu tumit tinggi atau high heels bukan sekedar alas kaki. Tapi juga, membantu ia berkomunikasi dengan sang kekasih, Andres Velencoso, seorang model asal Spanyol.
Selama ini merasa minder dengan tubuh mungilnya. Tubuh Velencoso cukup tinggi, sementara ia mengaku memiliki tubuh pendek.
"Kalau berjalan dengan Velencoso rasanya ingin menggunakan walkie talkie. Menurutku itulah mengapa sepatu tumit tinggi diciptakan," kata Minogue sambil tertawa pada majalah Stylist seperti dikutip dari music-news.com.

Pelantun "Lucky" ini, mengaku kalau Valencoso adalah pasangan yang bisa mengimbanginya. Ia mengaku memiliki pribadi temperamental dan mendeskripsikannya sebagai "si diam yang menakutkan"
"Seperti badai yang datang perlahan, lalu datanglah malapetaka. Butuh waktu lama bagiku untuk bisa membuka diri, dan menceritakan kondisi perasaan pada orang lain," kata Minogue.
Saat ini Minogue sedang sangat menikmati hidupnya, dan tak terlalu berambisi. Berkarier selama 25 tahun di dunia musik telah banyak memberinya pelajaran.
"Aku sudah tahu apa yang baik buatku. Aku memang harus menghadapi tantangan tak hanya fisik, tapi juga mental," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar