Home » » Putri Whitney Houston Mendadak Menghilang

Putri Whitney Houston Mendadak Menghilang

Bobbi Kristina saat bersama Whitney Houston (Hollyscoop)

VIVAnews - Penyanyi dunia Whitney Houston telah dimakamkan pada Sabtu, 18 Juli lalu. Namun, banyak cerita yang tertinggal dari pemakaman salah satu diva dunia tersebut. Salah satunya adalah tentang kabar menghilangnya putri tunggal Houston, Bobbi Kristina Houston Brown.

Padahal, saat acara pemakaman yang berlangsung selama 3,5 jam itu, Bobbi Kristina terus berada di samping neneknya, Cissy Houston.

Seperti dikutip dari USMagazine, begitu acara pemakaman selesai, dara berusia 18 tahun itu mendadak menghilang. Ia tidak menghadiri acara jamuan dengan keluarga dan kerabat setelah acara pemakaman usai. Kepergian Bobbi Kristina yang tak jelas itu membuat keluarga besarnya panik dan langsung sibuk mencari-cari dirinya.

"Beberapa merasa bingung dengan keberadaan Bobbi Kristina," kata juru bicara keluarga Houston.

Namun, perwakilan keluarga pelantun 'I Will Always Love You' itu menambahkan, mereka sudah menjadi lebih tenang ketika mendapatkan kabar jika Bobbi Kristina dalam keadaan baik-baik saja.

Kepergian Bobbi Kristina sempat menimbulkan gosip tak sedap. Menghilangnya Bobbi Kristina menghadirkan spekulasi jika ia pergi diam-diam untuk mengosumsi obat-obatan. Namun, hal itu dibantah keluarga besar Houston.

"Ia hanya membutuhkan waktu untuk sendiri," ucapnya.

Sekedar informasi, saat jasad ibunya ditemukan sudah tak bernyawa di Hotel Beverly Hills, putri tunggal Houston dari Bobby Brown ini sempat dilarikan ke rumah sakit. "Dia stres. Ibunya meninggal, jadi dia menangis," ungkap Billy Watson, salah seorang anggota keluarga.

• VIVAnews
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar