Home » , » Tubuh Kurus Victoria Beckham

Tubuh Kurus Victoria Beckham

Saat difoto, Victoria Beckham memang tak pernah tersenyum, tapi wajahnya selalu terlihat segar. Namun, saat tampil di New York Fashion Week, ia tampak sangat letih dan tubuhnya semakin kurus.
Kabar pun berhembus kalau masalah kebiasaan makan yang dialami ibu empat anak itu, semakin parah. Ia pun menanggapi kabar tak sedap ini dengan komentar lugas.
"Beberapa orang mungkin menganggap aku menyedihkan. Tentu saja aku tak seperti itu, aku makan cukup banyak," kata Victoria Beckham, seperti dikutip dari Daily Mail.
Istri pesepakbola David Beckham ini mengaku kalau dirinya memang sangat kelelahan, karena kesibukannya sebagai desainer. Tapi ia merasa bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya.
"Aku tak akan berbohong soal itu, aku memang sangat kelelahan. Tapi, aku sangat bahagia. Pada dasarnya aku sama seperti kebanyakan perempuan yang bekerja dan memiliki banyak anak," katanya.
Beberapa pekan terakhir Victoria memang sibuk mempersiapkan koleksi busana Autumn/Winter 2012, untuk diperagakan di  New York Fashion Week. Ia juga harus mengurus Harper Seven, anak keempatnya yang masih bayi.
"Aku tak cukup tidur, Harper juga selalu terbangun. Belum lagi aku harus melakukan video call untuk urusan bisnis dan demi peragaan ini," ujarnya. 
Ia juga harus bolak-balik Amerika dan Inggris. Itu karena, kantornya berada di London, sementara ia dan keluarganya tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar