Home » » Tiga Bulan Lagi Menikah, Randy 'Nidji' Stres

Tiga Bulan Lagi Menikah, Randy 'Nidji' Stres

VIVAnews- Keyboardis grup band 'Nidji', Randy siap melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan kekasih yang sudah dipacarinya sejak 1,5 tahun lalu.

Ketika ditemui di Studio Dahsyat Kebon Jeruk, Jakarta, dengan malu-malu ia menyatakan 3 bulan lagi akan terlaksana rencana pernikahan itu.

Meski tak lama lagi naik ke pelaminan, Randy mengaku belum bisa menjelaskan konsep pernikahannya. Ia bahkan baru akan merencanakan konsepnya hari ini. "Saya hari ini baru mau bikin untung diingetin. Saya lagi mau bikin, baru mau tanya-tanya hari ini pokoknya" kata Randy

Ketika ditanya kesiapan mentalnya, Randy hanya tersenyum, sementara anggota Nidji yang lain menimpali bahwa Randy sudah pasti siap menjalani pernikahannya nanti. Namun menurut Giring sang vokalis, menjelang pernikahannya, Randy memang terlihat agak stres.

"Kalo kita lihat sih siap yaa. Daripada nunggu lagi tahun depan. Kita juga udah siapin CD buat Randi, kali ini dia harus nyanyi, karena hari spesial dia, jadi dia harus nyanyi," kata Giring.

"Dia memang pusing, karena gue temen sekamar dia. Jadi tau dia ribet-ribet gitu," tuturnya.

• VIVAnews
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

0 komentar:

Posting Komentar