Home » , » Aksi Anak Beckham & Victoria Hadapi Paparazzi

Aksi Anak Beckham & Victoria Hadapi Paparazzi

Meski baru berusia 7 bulan, putri bungsu David Beckham dan Victoria, Harper Seven sangat populer. Popularitas bayi perempuan ini bahkan menyaingi Suri Cruise, putri dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Tak heran, dengan pesonanya itu, Harper Seven menjadi salah satu bayi yang diincar paparazzi.
Gambar-gambar Seven dalam berbagai gaya telah menghiasi media. Dan yang terbaru saat Seven diajak kedua orangtuanya makan siang di sebuah restoran di New York. Begitu keluar dari mobil, Seven yang digendong sang ayah, langsung menjadi pusat perhatian para juru foto.
Seperti dikutip dari OK!Magazine, Beckham terlihat bangga saat menggendong putri bungsunya tersebut. Ia juga terkesan santai saat melewati beberapa fotografer yang berusaha mengabadikan gambar ayah dan anak itu.
Namun, yang mengejutkan justru aksi dari Seven. Bayi lucu tersebut secara tiba-tiba beraksi di depan para juru foto. Begitu kamera mengarah padanya, Seven langsung memejamkan mata dan menjulurkan lidah ke arah paparazzi. Dan gaya Seven ini langsung mendapat perhatian luas dari publik.
Seperti diketahui, kehadiran Seven dalam keluarga Beckham dan Victoria menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi pasangan ini. Bukan rahasia lagi, suami istri ini memang sudah lama menginginkan memiliki anak perempuan. Mereka pun begitu bahagia ketika impian itu terwujud.
"Ini sangat luar biasa. Ini sesuatu yang baru karena kita memiliki tiga orang anak laki-laki dan sekarang mempunyai anak perempuan. Dia (Seven) sangat menakjubkan," kata Beckham saat menghadiri sebuah acara di Santa Monica, California. (eh)

0 komentar:

Posting Komentar