Home » , , » Bagaimanakah NASA Pertama kali di bangun

Bagaimanakah NASA Pertama kali di bangun

National Aeronautics and Space Administration adalah lembaga Eksekutif pemerintah Amerika Serikat, yang bertanggung jawab untuk program ruang angkasa dan aeronautika dan penelitian kedirgantaraan. Sejak Februari 2006 pernyataan misi NASA adalah untuk "pelopor masa depan dalam eksplorasi ruang angkasa, penemuan ilmiah dan penelitian aeronautika."

NASA didirikan oleh National Aeronautics and Space Act pada 29 Juli 1958, menggantikan pendahulunya, Komite Penasehat Nasional untuk Aeronautics (NACA). Badan ini mulai beroperasional pada tanggal 1 Oktober 1958. NASA telah memimpin upaya AS untuk eksplorasi ruang angkasa sejak itu, sehingga dalam misi Apollo ke Bulan, stasiun antariksa Skylab, dan kemudian Space Shuttle. Saat ini, NASA mendukung International Space Station dan telah mengembangkan pesawat ruang angkasa berawak Orion.

NASA ilmu difokuskan di Bumi pemahaman yang lebih baik melalui Sistem Earth Observing, memajukan heliophysics melalui upaya Program Penelitian Science Misi Direktorat Heliophysics, menjelajahi seluruh tata surya dengan misi robot canggih seperti New Horizons, dan meneliti astrofisika topik, seperti teroi Big Bang, melalui Observatorium Besar dan program yang terkait.

berikut ini gambaran bagaimana NASA pertama kali dibangun












0 komentar:

Posting Komentar