Home » , , , , » 5 Makanan paling Gila di Asia

5 Makanan paling Gila di Asia

1. Hati ular Cobra di Vietnam

Telah banyak diberitakan di segala media masa, televisi, koran, radio bahkan blog, makanan makanan aneh sedunia mungkin yang sulit dikalahkan oleh keanehan makanan lain adalah memakan hati cobra, di vietnam menelan hati ular kobra yang masih segar dipercayai dapat meningkatkan vitalisas pria

menelan hati ular kobra

2. Balut, di Filipina

Balut, atau telur bebek atau ayam yang setengah jadi (bukan setengah matang), dimakan dengan sedikit garam. Balut dapat ditemukan di seluruh pasar makanan jalanan di Filipina, Vietnam, Laos dan Kamboja.

balut, telur bebek setengah jadi

3. Tarantula Goreng di kamboja

Cerita berlanjut ke Kamboja, kelaparan dan putus asa di bawah kekuasaan Khmer Merah pada 1970-an, rakyat kelaparan dan susah mendapatkan pangan mereka mulai makan tarantula goreng untuk mencegah rasa lapar mereka. tarantula goreng, atau a-ping, oleh penduduk setempat di nilai sebagai makanan sangat lezat.


Pasar kota Skuon adalah Pusat dari makanan ini, Laba-laba biasanya digoreng dengan gula, garam dan bawang putih.

4. Kerang Darah di Cina



Kerang darah cina telah menyebabkan 310.000 penduduk cina terjangkit penyakit Hepatitis A,
bagi masyarakat Cina kerang Darah merupakan makanan lezat dengan rasa asin mentah yang dalam budaya makan mereka adalah makanan yang menyegarkan,

Kerang darah hidup di saluran air kotor sehingga jika di makan tanpa di masak dengan benar akan membawa banyak penyakit seperti Typus, Hepatitis A, atau pun disentri.

5. Fugu di Jepang





Sejauh ini yang paling terkenal di Jepang adalah fugu, atau ikan buntal, ikan Fugu/ikan buntal mengandung dosis mematikan dari racun dalam organ tetrodotoksin, Jika tidak dipersiapkan dengan benar, hidangan ini bisa menyebabkan kematian, toksin melumpuhkan otot-otot tubuh sementara korban sepenuhnya sadar, dan perlahan-lahan dia meninggal karena sesak napas.

Ketika dipersiapkan dengan benar, bagaimanapun, ini dikenal untuk meninggalkan rasa kesemutan di lidah. Koki sekitar Jepang harus melewati putaran tes ketat untuk dilisensikan masakan ikan fugu / ikan Buntal ini, tapi itu tidak meredakan kesenangan / keanehan memakan fugu sehingga keracunan fugu tidak dapat di hindari, seperti kematian aktor kabuki Bando Mitsugoro setelah berlebihan dari empat hati fugu pada tahun 1975.

0 komentar:

Posting Komentar